Kamis, 30 Juni 2011

guyonan maneh


Cewek Cantik
vs
Cewek Jelek:

Klo cewek cantik berbuat jahat.
cowok2 blg: 'nobody's perfect'
Klo cewek jelek berbuat jahat.
cowok2 blg: 'jelek muka, jelek hati..!!!!

Klo cewek cantik pendiam.
cowok2 blg: 'wow cool banget'
Klo cewek jelek pendiam.
cowok2 blg: 'iiiih Kuper..!!'

'Klo cewek cantik dpt cowok ganteng.
cowok2 blg: 'kloop! Serasi banget'
Klo cewek jelek dpt cowok ganteng.
cowok2 blg: 'pasti main dukun'

Klo cewek cantik diputusin cowok.
cowok2 blg: 'jgn sedih, Masih ada aku'
Klo cewek jelek di putusin cowok.
cowok2 blg: 'cuciaaan deh lo!'

Klo cewek cantik ngaku indo.
cowok2 blg: 'emang mirip2 bule sih...'
Klo cewek jelek ngaku indo.
cowok2 blg: 'pasti ibunya jawa, bapaknya Robot.'

Klo cewek cantik penyayang binatang.
cowok2 blg: 'perasaannya halus. Penuh cinta kasih'
Klo cewek jelek penyayang binatang.
cowok2 blg: 'sesama Keluarga emang hrs saling menyayangi'

Klo cewek cantik bawa JAZZ.
cowok2 blg: 'matching, Keren luar dalam!'
Klo cewek jelek bawa JAZZ.
cowok2 blg: 'Mbak majikannya mana..??'

Klo cewek cantik malas difoto.
cowok2 blg: 'pasti takut fotonya tersebar dimana2'
Klo cewek jelek malas difoto.
cowok2 blg: 'gak tega liat hasil cetakannya..!!

Klo cewek cantik nuangin air ke gelas cowok.
cowok2 blg: 'ini baru cewek Idaman;'
Klo cewek jelek yg nuangin.
cowok2 blg: 'naluri pembantu, emang gitu bro..!!'

Klo cewek cantik baca ini: senyum2 sendiri bahkan tertawa kecil..
Klo cewek jelek baca tulisan ini:
langsung nangiiis dan copas utk berbagi qiqiqiqiqiqi...!!
by. teguh gunadi

1 komentar: